Home » , » Manfaat dan Khasiat Daun Seledri, Obat Penyakit Tekanan Darah Tinggi

Manfaat dan Khasiat Daun Seledri, Obat Penyakit Tekanan Darah Tinggi

Manfaat dan Khasiat Daun Seledri, Obat Penyakit Tekanan Darah Tinggi
Cara Cepat Dan Mudah Mengobati Penyakit Tekanan Darah Tinggi.Darah tinggi merupakan sebuah penyakit yang di sebabkan naiknya tensi darah pada manusia, Orang yang mempunyai tekanan darah tinggi biasanya dia akn mudah marah dan emosi. ada beberap sebab yang mengakibatkan orang mempunyai tekanan darah tinggi, salah satu di antaranya adalah Faktor keturunan, orang yang mempunyai keturunan darah tinggi mempunyai resiko lebih besar terkena serangan tekanan darah tingggi. yang kedua adalah faktor Usia, semakin tua seseorang biasanya akan mudah terkena serangan tekanan darah tinggi walaupun tidak dapat di pungkiri bahwa penyakit ini juga menjangkiti meraka yang masih muda, hal ini di sebabkan karena kurangny gerak badan/olah raga, kalau orang yang kurang gerak /olah raga akan gampang terkena penyakit ini, dengan tidak olah raga kemungkinan besar kegemukan akan terjadi, serta pola makan yang kurang pas akan mudah kita makan. maka dari itu agar tidak mudah terjangkit penyakit serangan darah tinggi seharusnya lakukanlah, hal-hal seperti di atas,

Nah yang menjadi pertanyaan, terus bagaimana dong cara mengatasi serangan dan menurunkan darah tinggi,...? Ada beberap obat yang di klaim mampu dengan cepat menurunkan darah tinggi, akan tetapi pada kesempatan kali ini aku mau berbagi tips cara menurunkan serangan darah Tinggi dengan memanfaatkan tanaman di seputar kita.

Tau nggak bahwa daun seledri mampu menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat dan alami....? daun seledri mampu dengan cepat menurunkan tekanan darah tinggi karena di dalam daun seledri terdapat Daun seledri mengandung banyak vitamin yakni vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin C, vitamin E dan vitamin K, Nah terus bagaimana cara menggunakannya.

Untuk bagi anad yang ingin secara cepat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dengan daun sledri ikuti cara-cara berikut ini.

Ambilah sekitar satu ikat kecil daun sledri, kemudian cucilah sampai bersih, daun ini bisa di gunakan langsung di makan, akan tetapi agar lebih mudah dan gampang kita menggunakanya, Daun sledri yang sudah bersih tadi kita buat jus, jus sledri, saat membuat jus jangan di campur dengan Es batu/atau gula, cukup campur sedikit air, nah setelah selesai minumlah, iNsya Alloh Tekanan darah tinggi anda akan segera turun.

Catatan. jangan terlalu sering karena efek dari daun sledri ini sangat terasa bahkan langsung terasa, konsumsi sewajarnya aja, apabila sudah normal alangkah baiknya berhenti untuk mengkonsumsi ini.

1 comments: