Home » , » Cara Mudah dan Alami Menghilangkan Dan Mengatasi Bau Badan

Cara Mudah dan Alami Menghilangkan Dan Mengatasi Bau Badan

Cara  Mudah dan Alami  Menghilangkan Dan Mengatasi Bau Badan
Cara Mudah Mengatasi/Menghilangkan Bau Badan Secara Alami.Masalah Klasik yang sering kali membuat kita tidak percaya diri dan sering mengakibatkan minder kita saat berkumpul dengan banyak orang adalah Bau badan. Bau badan yang tidak enak tentunya akan membuat kita secara tidak langsung akan di jahui orang, memeng sih kadang ada orang yang secara langsung akan berkata jujur tentang bau badab kita akan tetapi banyak pula yang hanya diam dan sedikit menjauh dari kita, hal ini tentunya tidak kita inginkan bukan, masak ganteng-ganteng/cantik-cantik bau badannya kurang sedap, Nah untuk mengatasi bau badan yang kurang sedap ada beberapa ramuan tradisional dan alami sedikit-demi sedikit menghilangkan bau badan yang tidak sedap pada diri kita, dan akhirnya akan selamanya menjauh dari diri kita. eat tapi ingat dalam mengatasi bau badan tidak serta merta cuma minum ramuan ini, akan tetapai satu hal yang harus kita lakukan adalah dengan menjaga kebersihan badan dan pakaian kita, dengan cara mandi yang bersih setidaknya dua kali sekali kalau kita lakukan hal itu dan rajin mengkonsumsi ramuan tradisional berikut ini maka secara lambat laun bau badan kita akan hilang, nah inilah ramuan asli indonesia yang mampu menghilangkan bau badan.
Daun waluntas/Beluntas/Luntas
Daun ini mampu untuk menghilangkan bau badan, daun yang bisa tumbuh dengan mudah ini dan biasanya di tanam sebagai pagar mampu untuk menghilangkan bau badan, hal ini di karenakan daun beluntas mempunyai zat tertentu sebagai pembunuh bakteri bau badan selain itu, daun ini mempunyai beberapa zat anti oksidan yang baik untuk ketahanan tubuh.

Daun kemangi.
Daun ini tentunya tidak asing lagi di telinga kita, daun ini seringkali di gunakan sebagai lalapn disaat makan, hal ini di karenakan daun kemangi mempunyai  zat tertentu yang mampu untuk menghilangkan bau mulut, selain itu daun ini juga ampuh untuk melenyapkan bau badan yang tidak sedap.

Jahe.
Jahe memang mempunyai sejuta khasiat ibaratnya, tapi kamu tau tidak bahwa jahe juga mampu untuk menghilangkan bau badan..?

bunga cengkeh.
Cengkeh yang banyak tumbuh di indonesia ini selain harganya yang cukup mahal karena di pakai untuk beberapa bahan obat serta kosmetik, ternyata mampu dengan cepat untuk menghilangkan bau badan yang membandel.

Daun Sirih
Daun yang mempunyai bentuk unik ini, selain di pakai untuk inang, ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa, daun ini mampu untuk menghilangkan bau di sekitar MR V, selain itu juga mampu untuk mengusir bau badan yang mengganggu.

Ketimun.
buah yang satu ini selain hebat untuk menurunkan darah tinggi juga bisa di gunakan untuk mengusir bau badan  yang memandel.

Nah itulah beberapa buah,daun dan bunga hasil bumi indonesia yang bisa kita manfaatkan untuk mengusir bau badan. memeng sih sekarang banyak sekali obat bau badan yang beredar di pasaran, akan tetapi kalau ada yang alami mengapa kita pakai

1 comments:

  1. Memang sangat tidak enak mempunyai bau badan, apa lagi sedang kumpul, rapat, atau ketemu orang, pasti kurang pede, lah kita sendiri saja kadang merasa bau.. hehehe.. tapi masalah tersebut karena keringat yang keluar dan muncullah bau badan. Jadi, biar ga bau badan, jaga kondisi badan tetap adem.. :D

    ReplyDelete