Home » » Cara Alami Cegah Kriput Pada Wajah dan Kulit

Cara Alami Cegah Kriput Pada Wajah dan Kulit

Cara Alami Cegah Kriput Pada Wajah dan Kulit
Cara mudah mencegah kriput pada kulit dan wajah
Salah satu seseorang akan terlihat segar serta cerah adalah kurangnya kriputnya kulit, Bersihnya wajah dari Komedo, Serta Tidak adanya Jerawat diwajah. apabila tiga faktor ini bisa ada pada diri seseorang tentunya akan membuat orang itu akan terlihat lebih cantik dan bersinar wajahnya. Selain itu harus juga di barengi dengan sehatnya badan, dan cantiknya budi pekerti. karena hal itu tentunya mutlak di punyai seseorang agar terlihat begitu cantik energik baik luar ataupun dalam. nah pada artikel kali ini aku akan berbagi bagaimana caranya mencegah keripu dini pada diri kita. Memang ada beberapa produk kecantikan yang semakin hari semakin menjamu yang di tawarkan untuk mencegah hal tersebut, akan tetapi apakah produk itu aman bagi kita kedepanya, atau sebaliknya.  nah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan alangkah bijaksanya kita menggunakan cara-cara alami yang tentunya tidak berisiko bagi kita kedepanya.

Untuk itu apabila kita ingin mencegah kriput anda bisa ikuti beberap tips di bawah ini.

1.Banyak Minum Air Putih.
mengapa harus banyak minum air putih, karena seperti halnya tumbuhan,yang akan rontok daun tuanya dan akan tumbuh daun muda, dan daun muda itu akan tumbuh cepat dan segar sebelum yang tua rontok, bila kita siram air, begitu juga dengan kulit manusia, butuh asupan air yang cukup, dan tidak dapat kita pungkiri air merupakan salah satu sumber kehidupan.

2.Tidur Yang Cukup.
Dengan tidur ynag cukup tentunya akan membuat badan kita lebih segar saat kita bangun tidur, selain itu dengan tidur yang cukup dan teratur mampu mengurangi proses penuaan kulit, hal ini karena dengan tidak tidur yang cukup maka akan banyak kortisol berlebih, yaitu hormon yang dapat memecah sel-sel kulit. maka dari itu mulai sekarang kita usahakan tidur yang cukup.

3.Makan makanan yangsehat.
artinya makanan yang banyak mengandung vitamin tentunya, dengan makanan dan pola makan yang sehat akan mengurangi penuaan dalamkulit.

4.Banyak mengkonsumsi buah.

5.Hidari merokok

6.Pakai Putih Telur Untuk Masker.
karena putih telur mampu untuki mengencangkan kulit.

itulah beberapa tips agar kita proses penuaan kulit tidak terlalu cepat.

0 comments:

Post a Comment