Home » » Cara Mudah Dan Alami Menghilangkan Komedo

Cara Mudah Dan Alami Menghilangkan Komedo

Cara Mudah Dan Alami Menghingkan Komedo
 Cara Mudah Dan Gampang Menghilangkan Komedo Secara Alami .Mempunyai wajah mulus putih dan berseri merupakan dambaan banyak orang tak hayal berbagai carapun di lakukan orang untuk mendapatkan wajah bersih berseri-seri. akan tetapi area wajah yang setiap saat di pandang orang kadang mempunyai masalah yang sangat sulit untuk di atasi salah satunya adalah masalah adanya Jerawat dan Komedo, masalah ini seakan menjadi momok menakutkan bagi mereka yang menginginkan wajah bersih. Nah akalu pada artikel sebelumnya aku menulis tentang bagai mana menghilangkan jerwat dengan mudah dan tuntas secara alami, pada postingan kali ini, aku akn menulis bagaimana cara menghilangkan Komedo secara alami.
Keberadaan Komedo di area wajah kita di akibatkan beberapa Faktor, di antaranya adalah di akibatkan oleh sel-sel kulit mati dan berlebihnya minyak yang di produksi oleh kelenjar minyak, sehingga mengakibatkan tertutupnya pori-pori kulit kita. Ada beberapa jenis komedo yang berada di wajah kita,  yaitu Komedo jenis terbuka dan komedo yang berjenis tertutup. ada berbagai cara orang untuk mengeluarkan komedo yang ada di wajah, antara lain dengan cara memijat daerah komedo tersebut, hal ini dapat di lakukan untuk komedo yang jenisnya terbuka, sementara untuk komedo yang berjenis tertutup harus di suntik dulu di bagian tengah di mana komedo tersebut berada. selaian itu di zaman modern seperti ini sudah banyak sekali alat-alat penghilang komedo yang di pasarkan, akan tetapi apakah alat-alat tersebut memang steril atau tidak kita tidak tau kan.

Nah untuk menghilangkan keraguan tersebut alangkah baiknya apabila saat kita menghilangkan Koedo kita menggunakan obat-obat yang steril serta alami. mungkin tidak terlalu kita perhatikan bahwa di sekitar kita ada banyak sekali obat-obatalami yang dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan komedo harganyapun murah serta terjangkau mungkin juga gratis,,tis alias tidak beli,
Putih telor
Telor selain salah satu makanan yang banayak mengadung protein ternyata telor mampu untuk menghilangkan Komedo, caranya ambil putih telor lalu oleskan ke bagian muka kita secara mereta tunggu beberapa menit antar 10-15 menit setelah kering lalu cuci menggunakan air hangat, selain untuk menghilangkan komedo putih telur juga dapat memutihkan kulit wajah.

Air Hangat.
air panas ini ternyata mampu untuk menghilangkan Komedo, hal ini dapat di lakukan dengan menghadapkan wajah kita pada air hangat, uap yang di keluarkan air hangat itulah yang ternyata mampu menetralisir dan membuka pori-pori kita sehingga kita dapat dengan mudah mengeluarkan Komedo kita yang berada di wajah.

Buah jeruk.
Nah ternya selain banyak mengadung vitamin C ternyata buah jeruk mampu untuk menghilangkan jerwat, baik itu jeruk nipi atau jeruk yang lain, caranya  belah dua bagian atau empat bagian  buah jeruk tersebut, kemudian pijatkan di wajah kita secara merata dan halus kira-kira 10-15 menit, dengan cara ini komedo yang membandel akan keluar dari wajah kita.

 Garam
Ternyata garam mampu untuk menghilangkan jerawat, caranya adalah campur garam dengan air hangat, dengan air hangat pori-pori kita akan terbuka sementara garamnya akan mengeluarkan komedo.

Es batu.
Es batu ternyata mampu untuk mengencangkan kulit wajah, selain itu es batu  apabila kita sudah menggunakan tip-tips di atas es batu menjadi penutupnya agar pori-pori kita mengeci.

Itulah beberapa tips menghilangkan Komedo secara sgampang dan alami

0 comments:

Post a Comment