Home » » Cara Manjur,Ampuh Dan Cepat Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Cara Manjur,Ampuh Dan Cepat Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Cara Manjur,Ampuh Dan Cepat Mengobati Sakit Gigi Secara Alami
Cara Ampuh dan Manjur Mengobati Dan menghilangkan Sakit GIGI dengan Cepat dan Alami.Dari pada sakit Gigi lebih baik sakit Hati, itulah ungkapan yang sering di ungkapkan mereka-mereka yang memang sering mengalami hal tersebut, karena apa memang gigi kalu sedang sakit ini hawanya beda dengan sakit-sakit yang lain, pengen marah terus, makan tidak enak, ngomong apa lagi, lebih-lebih bagi mereka yang sakit gigi ini mendengar suara sedikit saja begitu terasa sakit. ada beberapa hal yang menyebabkan gigi sakit, yang sering terjadi adalah adanya gigi bengkak dan gigi berlobang, banyak orang mengatakan bahkan para ahli mengatakan dengan sering menggosok gigi di pagi dan sore hari akan mengurangi resiko sakit gigi, mengurangi ya,,bukan berarti tidak akn mengalami sakit gigi. karena menurut penelitian sebanyak 7 dari 10 orang yang rajin gosok gigipun masih terserang gigi berlubang dan sakit gigi.

Nah untuk itu kali ini aku akan berbagi pengalaman pribadi tentang bagaimana cara yang mpuh dan cepat untuk mengatasi sakit gigi dan cara agar kita terhindar dari sakit gigi. Berawal dari sakit gigi yang aku alami, aku goggling kesana-kemari untuk mencari obat yang cespleng, dari sekian artikel yang menyajikan ada satu obat yang tergolong mudah di dapat tapi sekaligus manjurnya minta ampun untuk mengobati sakit gigi, Yaitu TEH,.

Teh ternyata mampu mengobati sakit gigi .Dalam buku Prescription for Herbal Healing yang ditulis oleh Phyllis A. Balch, teh mampu membubuh dan mengurangi bakteri-bakteri yang menyerang gigi kita, Terus bagaimana cara menggunakanya, pada saat anda mengalami sakit gigi, Sediakanlah satu gelas teh hangat hangat-hangat mendekati panas gitu tanpa ada campuran apapun, lalu gunakanlah rendapan teh pannnnnas/hangat tersebut untuk berkumur, kalau perlu di mana gigi yang sakit itu berada. nah iNsya Alloh dalam beberap menit kemudian rasa sakit itu akan hilang.

Untuk mencegah terjadi sakit gigi lagi, ini pengalaman pribadi, setiap mau tidur biasakanlah berkumur menggunkana teh hangat yang tidak di beri apa-apa, maka insya alloh penyakit ini tidak akan kembali lagi, dari setahun hal ini aku lakukan dan hasilnya penyakit ini enggan datang kembali, padahal selama bertahun-tahun penyakit ini selalu menghinggapi.

Nah selamat mencoba  ini berdasarkan pengalaman pribadi saya,,,kalau memeng ada pengalaman yang lain silahkan di tulis di komentar......semoga bagi mereka yang sakit gigi segera sembuah,

1 comments: