Home » , » Manfaat Daun Srikaya/Sirsak Dari Obat Kangker Dan HIV Sampai obat Kuat Pria

Manfaat Daun Srikaya/Sirsak Dari Obat Kangker Dan HIV Sampai obat Kuat Pria

Manfaat Daun Srikaya/Sirsak Dari Obat Kangker Dan HIV Sampai obat Kuat Pria
Manfaat Daun dan buah  Srikaya/Sirsak Dari Obat Kangker Dan HIV Sampai obat Kuat Pria
Buah Srikaya yang mempunyai nama latin Annona squamosa L, Yang bisa tumbuh subur di kawasan Tropis dan afrika ini selain buahnya yang segar ternyata mempunyai khasiat yang cukup banyak sekali, baik dari akar daun maupun buahnya. Hal ini terlihat dari beberapa penelitian yang di lakukan oleh beberapa  Negara. di indonesia sendiri Ipb pernah melakukan penelitian yang hasilnya, Bahwa srikaya mempunyai kandungan Isolat yang merupakan triterpenoid dengan gugus fngsi O-H, C-H, dan C=C serta tidak memiliki ikatan rangkap terkonjugasi. selain itu buah Sirsak/srikaya ini juga mengandung beberapa anti oksidan yang cukup tinggi tentunya hal itu baik untuk kesehata, kandungan itu antara lain:Banyaknya Buah Srikaya yang diteliti (Food Weight) = 100 gr, Jumlah Kandungan Vitamin C Buah Srikaya = 28,3 mg,Jumlah Kandungan Vitamin A Buah Srikaya = 0 IU, Jumlah Kandungan Vitamin B1 Buah Srikaya = 0,08 mg,  Jumlah Kandungan Karbohidrat Buah Srikaya = 13,9 gr,Jumlah Kandungan Fosfor Buah Srikaya = 30 mg,  Jumlah Kandungan Protein Buah Srikaya = 1,1 gr,Jumlah Kandungan Energi Buah Srikaya = 63 kkal, Jumlah Kandungan Kalsium Buah Srikaya = 127 mg,Bagian Buah Srikaya yang dapat dikonsumsi (Bdd / Food Edible) = 48 %,Jumlah Kandungan Lemak Buah Srikaya = 0,5 gr, Jumlah Kandungan Lemak Buah Srikaya = 0,5 gr,   Jumlah Kandungan Zat Besi Buah Srikaya = 2,7 mg.
Bahkan Para peneliti dari Eropa Dan amirika menyebut buah ini dengan sebuatan buah ajaib, pada awal tahun 90-an menjadi inspirasi peneliti farmasi dari Amerika Serikat untuk mencari obat kanker. Ya benar, orang amazon sudah lebih dulu memanfaatkan daun sirsak untuk mengobati kanker sebelum masyarakat modern mengahuinya. Setelah diteliti lebih lanjut diketahui bila daun sirsak memiliki zat aktif yang dapat melawan kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Sayangnya hasil penelitian tersebut "dikubur" karena takut mengganggu penjualan kemoterapi yang "menguntungkan" bagi industri pengobatan.

Sejalan dengan apa yang di hasilkan oleh Orang eropa dan amerika, Universitas gajah mada juga pernah melakukan penelitian yang di pimpin Nur Qomara Fitria.. dan hasilnya pun menakjubkan ternyata buah ini mampu untuk menyembuhkan semua kangker dan HIV. Berikut beberapa manfaat Buah sirsak/srikaya.

1. Untuk menyembuhkan penyakit Kangker dan HIV.  
caranya ambil 10 daun sirsak berwarna hijau tua direbus dengan 3 gelas air atau 600 cc dipanaskan hingga tersisa satu gelas air atau 200 cc setelah itu di dinginkan, kemudian di saring lalu di minum setiap pagi. Untuk memperoleh hasil yang maksimal obat herbal ini diberikan selama 3 - 4 minggu. hal ini sesuai dengan penelitian yang pernah di lakukan di lab UGM.

2.Sebagai pencegah penyakit jantung.
Hal ini karena Buah srikaya mengandung beberapa zat yang mampu untuk menetralisir kadar kolestrol jahat.

3. Sebagai Obat radang tenggorokan. 
 Buah ini mampu untuk menghilangkan radang tenggorokan karena banyak mengandung serat

4. Sebagai obat Sebagai obat antiradang,Mengobati penyakit batuk ringan.Menyembuhkan demam.Meredakan nyeri reumatik.  Membantu menurunkan kadar asam urat.   Mengobati diare.  Mengobati disentri.Membantu melancarkan pencernaan.  Menyembuhkan flu..
caranya seperti cara no 1.

5.Sebagai obat boro,atau bisul
Caranya cuci beberapa lembar daun Sirsak/Srikaya lalu tumbuk lembut setelah itu basuhkan oleskan ke bisul.

5.Sebagai Obat Kuat.
Ternyata daun sirsak bisa memperbanyak Sperma dan membuat pria lebih jantan, caranya ikuti cara no 1.
Itulah beberapa manfaat dan khasiat buah dan daun srikaya
    


   
   
   
 

 
   
 
    
   
   
 
  
  
   

  
  

0 comments:

Post a Comment