Home » , » Buah Semangka Obat Alami Untuk Kencing Manis

Buah Semangka Obat Alami Untuk Kencing Manis

Buah Semangka Obat Alami Untuk Kencing Manis
Cara cepat dan manjur  Mengobati Kencing Manis/Deabetes Secara Alami.Buah Semangka. Buah yang berbentuk bulat/oval dengan dalamnya berwarna ada yang merah,kuning putih, serta sedikit biji di dalamnya ini, selain rasanya yang manis serta sebagai salah satu buah pencuci mulut di hidangkan setelah makan ternyata mempunyai beberapa khasiat yang begitu manjur di dalamnya. Selain sebagai salah satu bahan untuk menghaluskan kulit, ternyata Buah semangka juga bisa menyembuhkan Penyakit Deabetes/Kecing manis. Deabetes/Kecing manis merupakan sebuah penyakit yang di sebabkan oleh naiknya kadar gula darah secara terus menerus ,sehingga mengakibatkan berkurangnya insulin baik secara kualitas maupun kuantitas, apabila hal ini terjadi maka akan mengakibatkan badan lemah, hal ini di sebabkan tidak mampunya badan mengolah gula menjadi energi karena di akaibatkan kadar gulanya yang secara kualitas tidak baik. Ada beberapa faktor yang mengakibatkan orang terserang penyakit Kecing manis/deabetes salah satunya, kurangnya olah raga, faktor keturunan serta pecandu merokok. Ada beberapa gejala orang yang terserang kencing manis, antara lain, lemasnya badan, sering buang air secara berlebihan, sering haus dan lapar, bagi mereka yang sudah kronis bisa terlihat dengan air seni yang di hampiri semut bila kita lepas kencing. serta bila kena luka lama sembuhnya.

Ada beberapa buah-buahan, daun ataupun batang tumbuhan di sekitar kita yang mampu untuk mengurangi/menyembuhkan Deabetes/kencing manis. salah satunya adalah buah semangka. Nah untuk memanfaatkan Buah semangka untukmengurangi kadar gula darah atau mengobati Kecing manis Ini caranya.

Yang pertama. Bila anda makan semangka, ait,,,tapi jangan anda makan semangka bila anda menderita penyakit ini, ambilah sekitar 50 gram kulit buah semangka dan jangan lupa ambil satu buah Jambu biji yang masih mentah (tapi sudah tua), kemudian iris-iris kulit buah semangka dan Buah jambu Biji tadi, lalu rebus dengan air sampai mendidih, jangan terlalu banyak airnnya cukup satu gelas air jadi bila sudah di rebus, Nah setelah jadi seduh dalam gelas dan Minumlah, lakukan hal ini 2-3 hari sehari, agar tidak sering merebus coba perbanyak bahanya kira-kira cukup untuk satu hari. Minumlah airnya setelah dingin ya,,,,,

yang kedua boleh juga kita memanfaatkan Bijinya, caranya, ambil kira2 satu genggam biji semangka, lalu rebus dengan air kira-kira satu liter air, setelah itu minumlah iarnya setelah dingi satu gelas, hal ini juga di lakukan secara  rutin 2-3 kali sehari. Nah denagn cara tersebut Insya Alloh Kadar gula anda akan secara bertahap akan turun, dan lama-kelamaan kadar gula darah anda akan normal kembali. Tapi ingat hal ini juga harus kita imbangi dengan berolah raga serta jangan sering makan makanan yang bergula,,,,ok.

semoga tips ini akan membuat anda lebih sehat dengan cara alami. baca juga tips cara mudah menurunkan/mengobati tekanan darah tinggi

1 comments:

  1. Daun insulin yakon juga bantu untuk turunkan kadar gula darah.

    Klik http://berkhasiat.web.id/jualan/diabetes-herbal-kapsul-yakon-plus/untuk jelasnya...


    Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line



    ReplyDelete