Home » » Khasiat Lidah Buaya Dari Obat Kecantikan samapAI Obat Penurut Gula Darah/Kencing manis

Khasiat Lidah Buaya Dari Obat Kecantikan samapAI Obat Penurut Gula Darah/Kencing manis

Khasiat Lidah Buaya Dari Obat Kecantikan samapAI Obat Penurut Gula Darah/Kencing manis
Manfaat Lidah Buaya Dari penurun Kadar Gula Darah Sampai Obat Kecantikan..Aloe Vera atau masyarakat kita sering menyebutnya dengan nama Lidah Buaya, Di sebut dengan lidah buaya karena bentuknya yang seperti lidah dan di bagian tepinya ada semacam duri lunak yang mengelilinginya. Tanaman lidah buaya ini akan tu7mbuh subur di kawasan tropis, hal ini terlihat bagai mana hampir di seluruh Indonesia tanaman ini bisa berkembang dengan begitu subur.

Kalau pada zaman dahulu tanaman ini hany sekedar sebagai hiasan rumah, di tanam di pot-pot, seiring dengan berjalanya waktu dan kecanggihan teknologi dalam penelitian atas tanaman ini,Lidah buaya sekarang tidak hanya jadi hiasan akan tetapi secara besar-besaran di budidayakan bahkan menjadi salah satu tanaman yang banyak menghasilkan uang. Hal ini tidak terlepas banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkanya, baik itu untuk kosmetik ataupun untuk bahan obat-obatan. Karena di dalam Lidah buaya tersebut banyak mengandung vitamin, serat, dan zat-zat anti biotik serta anti body.

Dari sekian banyak manfaat Lidah buaya baik untuk Pengobatan dan kecantikan inilah beberapa di antaranya.

Lidah Buaya bisa menetralisir racun dan mengobati pencernaan serta sebagai kekebalan Tubuh..
Kandungan serat yang begitu besar di dalam Lidah Buaya serta antibiotiknya mampu untuk mengobati hal dan mencegah dua penyakit tersebut. caranya Lidah buaya bisa anda buat jus atau anda buat aga-agar, untuk membuat jus, ambil 2 batang lidah buaya lalu belah tengahnya, ambil daging yang ada di tengahnya, lalu di blender, campur sedikit gula, atau juga untuk agar-agar campur dengan adonan agar-agar,,, dan lidah buaya siap anda minu.

Mengobati Luka Bakar,Lebam.
Lidah buaya mampu untuk mnegobati luka bakar dan Lebam akibat benturan, caranya cukup mudah, anda ambil lidah buaya kemudian saat keluar getahnya maka oleskanlah getah tadi pada luka anda, maka rasa dingin pasti anda rasakan.

Menurunkan Kadar Gula.
Selain Semangka yang mampu untuk menurunkan kadar Gula Darah, ternyata Lidah buaya pun mampu untuk menurunkan Kadar Gula darah, hal ini di karenakan kandungan vitamin, dan zat yang mampu untuk menetralisir kelebihan gula pada darah, caranya cukup mudah anda bis mengkonsumsi Lidah buaya, baik itu anda buat sebagi juz ataupun yang lain, akan tetapi saran saya lebih baik di pakai juz, maka pada waktu kurang dari satu bulan Kadar gula di darah anda pasti berkurang, asalkan dilakukan secara rutin 2-3 kali sehari, tidak percaya coba buktikan sendiri.

Untuk kecantikan kulit.
Dengan kandungan anti oksidan, lidah buaya mampu untuk menghaluskan serta meremajakan kulit, caranya memang cukup mudah anda cukup oleskan lidah buaya di sekujur tubuh anda, maka insya alloh bila di lakukan secara rutin maka keremajaan kulit anda akan senantiasa terjaga.

Lidah Buaya Sebagai penyubur rambut.
lidah buaya mampu untuk menyuburkan rambut dan mencegah adanya ketombe, hal ini terbukti dengan adanya beberapa produk shampo yang menyertakan lidah buaya dalam pengolahanya, nah untuk memakai lidah buaya cukup anda oleskan lidah buanya dan memijat kulit kepala anda.

Lidah Buaya Untuk mencegah sariawan dan kesehatan mulut.
Dengan kandunganya yang kaya akan vitamin , membuat lidah buaya ini salah satu bahan yang di buat bagi beberapa produk pasta gigi untuk campuran, karena selain banyak vitamin lidah buaya mampu menetralisir kuman-kuman yang ada di mulut kita, nah untuk menggunakanya cukup anda ambil lidah buaya lalu oleskan di tempat atau mulut yang terkena sariawan, dan akan lebih baik lagi di lakukan bagi anada yang mempunyai gigi yang rapuh.

Nah itulah beberapa manfaat dari lidah buaya, tentunya masih banyak manfaat yang lain, lidah buaya merupakan jalan alternatif untuk pola hidup sehat secara alami.

0 comments:

Post a Comment