Home » » Ciri-Ciri Penyakit Keputihan Dan cara mengobati/mengatasi penyakit Keputihan

Ciri-Ciri Penyakit Keputihan Dan cara mengobati/mengatasi penyakit Keputihan

Ciri-Ciri Penyakit Keputihan Dan cara mengobati/mengatasi penyakit Keputihan
 Cara mudah mengatasi/mengobati penyakit keputihan.
Seorang wanita tentunya ingin mempunyai kecantikan luar dan dalam dan tentunya ingin sehat luar dalam pula. akan tetapi ada beberapa hal yang membuat wanita itu sering kurang nyaman karena beberapa hal, antara lain adalah sering mengalami Penyakit Keputihan. Keputihan sebenarnya bukanlah sebuah penyakit, keputihan merupakan siklus normal yang akan di alami oleh seorang perempuan. dengan catatan keputihan yang terjadi terseburt bersifat normal. akan tetapi keputihan akan menjadi momok yang menakutkan bagi seorang perempuan apabila hal ini terjadi secara tidak normal. Keputihan adalah keluarnya air dari mis V perempuan. apakah Keluaranya air itu wajar alis normal atau tidak. air yang keluar tidak berbau dan juga tidak menimbulkan gatal pada area kewanitaan.  untuk itu sebagai seorang wanita wajar bila mengetahui ciri-ciri keputihan yang tidak normal. Keputihan di katakan tidak normal bila :

1.keputihan terjadi dengan mengeluarkan air yang berwarna coklat dan di serai darah, hal ini biasanya di alami oleh seorang wanita yang dalam menstruasinya siklusnya tidak normal.

2.keputihan dengan ciri air yang keluar berwarna kuning, hal ini biasnya karena adanya infeksi pada area kewanitaan serta kencing nanah, dan lebih parah lagi di sertai denan pendarahan.

3.keputihan dengan air yang keluar berwarna abu-abu dan berbau amis. Keputihan dengan warna ini biasnya di sertai dengan adanya rasa gatal pada area kewanitaan.

4.keputihan de3ngan air yang keluar berwarna pink.

5.keputihan dengan air yang keluar berwarna putih susu dan sedikit kental. keputihan seperti ini biasanya terjadi karena adanya infeksi jamur pada area kewanitaan, dan biasanya akan merasa sakit saat melakukan hubungan badan.

6.keputihan dengan air yang keluar seolah berwarna hijau di sertai bau kurang enak.

Nah itulah beberapa ciri-ciri keputihan yang sering terjadi pada seorang wanita, untuk itu sebaiknya sebagai seorang wanita anda mesti mengenali, karena bila hal ini trus terjadi akan mengkaibatkan hubungan rumah tangga kurang harmonis. untuk mencrgah dan mengatasi hal-hal tersebut  tidak ada salahnya anda mengikuti cara mengobati keputihan secara alami ini.

1.pilih pembalut yang tepat dan nyaman saat datang bulan. pembalut memang hal wajib yang di pakai seorang perempuan saat datanng bulan hal ini di lakukan agar darah yang keluar dan tidak kemana-mana, akan tetapi kalau anda salah memakai pembalut malahakan menimbulkan penyakit keputihan, pakailah pembalut yangg ringan serta anda merasa nyaman bila memakainya.

2.Jaga kelembahan area kewanitaan, serta bersihkan dengan Air daun sirih .secara teratur.

3.Sering-seringlah memakan Bawang putih.

4. jangan mudah stres dan juga banyaklah berolah raga.

Itulah beberapa tips untuk mengobati keputihan secara alami.

0 comments:

Post a Comment